Sabtu, 17 Oktober 2015

Lowongan Kerja Bank Indonesia Oktober 2015


Informasi Lowongan Kerja Bank Indonesia Oktober 2015. Bank Indonesia, Dalam rangka membangun database tenaga pengalaman di bidang supply chain distribution, analysis cluster, transportation model, spatial economics, Bank Indonesia menantikan CV dari Putra/Putri terbaik bangsa. Database ini akan kami gunakan apabila ada kebutuhan.


Lowongan Kerja BUMN Terbaru di Bank



Posisi: 

Analyst

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1, IPK minimal 3.00
  2. Usia maksimal 40 tahun
  3. Jurusan : Matematika, Statistika , Teknik Industri, Ekonomi, Manajemen
  4. Pengalaman kerja > 1 tahun di bidang supply chain distribution, analysis cluster, transportation model, spatial economics

Ketentuan pengiriman CV:

  1. Subject email ditulis dengan format: CV_ Contoh: CV_Analyst
  2. Kami hanya menerima file yang dikirim dalam bentuk docx atau pdf (dapat dikompres dengan zip atau rar). File selain format tersebut tidak akan diproses lebih lanjut.
  3. Ukuran total file yang dilampirkan maksimal 5 MB (sudah termasuk file pendukung seperti foto, scan KTP, transkrip, ijazah, sertifikat dan dokumen pelengkap lainnya)

Kirimkan CV Anda ke alamat: rekrutmen@bi.go.id


artikel lainnya : lowongan pekerjaan lowongan pekerjaan 2015 lowongan pekerjaan desember 2014 lowongan pekerjaan januari 2015 lowongan pekerjaan 2014 lowongan pekerjaan bank lowongan pekerjaan di bali lowongan pekerjaan februari 2015 lowongan pekerjaan di surabaya lowongan pekerjaan di medan lowongan pekerjaan administrasi perkantoran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar